Sabtu, 17 Mei 2014

EXO-M Memberikan Komentar Atas Gugatan Kris



EXO-M dilaporkan telah mengekspresikan kekagetan dan kesedihan mereka sebagai tanggapan atas gugatan Kris dan kesataun mereka sebagai 11 anggota yang bersiap untuk konser peratama mereka dalam sebuah interview terbaru dengan sebuah outlet media cina.
Menurut Media cina QQ (Tencent) dan juga oleh media Korea, EXO-M mengkonfirmasi laporan bahwa mereka tidak menduga atas gugatan yang dilakukan oleh Kris. Mereka berbagi pikiran mereka masing-masing.
Lay: “Member EXO kami melaksanakan kegiatan dan tidak memiliki masalah dengan agensi kami.
Chen: “Semua member sedang menghadapi waktu yang sulit dan sangat terluka karena ini. Sangat menyedihkan bahwa ini terjadi tepat sebelum konser yang telah kami impikan untuk waktu yang lama.
Tao: “Melakukan tidakan seperti ini tanpa mengatakan kepada salah satu dari kami saat kami sedang menunggu tur dunia yang sangat penting bagi kami benar-benar tidak bisa diterima dan ini adalah sebuah pengkhianatan yang buruk.
Xiumin: “Ini sangat membingungkan bagaimana hal ini bisa terjadi. Bahkan pada saat seperti ini, 11 member kami akan bersatu dan akan melakukan semuanya untuk bersiap untuk konser kami untuk menepati janji kami bagi para fans. We are One!”
Luhan: “ke-11 member kami berpikir sama dan akan fokus pada persiapan konser kami. Kami harap bawa tidak akan ada sentimen publik lagi.”
Dengan status Kris sebagai member EXO saat ini tidak menentu, ke-11 member lainnya harus menebus tempat yang hilang ditengah-tengah semua kekacauan ini sambil mempersiapkan konser solo pertama mereka seperti yang telah di jadwalkan di Olympic Gymnasium, Seoul pada 23-25 Mei.

Source: Allkpop
Tranindo: imnyez@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar